Senin, 27 Februari 2012

GIFT

Perfect day, i get a gift from you :)


Hari sabtu saya mendapatkan sebuah baju jersey spanyol yang bertuliskan "DAVID VILLA" NO. 7 dari pcr. daaaaaaan terkejutnya saya, karena sebelumnya saya cuman iseng saja bercerita dengan dia, kalau saya pengen main futsal dengan menggunakan kaos pemain bola hahahaha.... Dan seperti sebuah magic, sebelum dia pulang, dia memberikan saya sebuah baju bola spanyol. katanya "ini baju bola saya belikan menyangkut juga dengan mimpi indahmu yang sedang berpacaran dengan "David Villa". JLEB.......hahaha memang sih saya pernah cerita kalau saya lagi mimpi indah sekali dan mimpinya itu saya sedang berpacaran dengan David Villa *ihiiiik* , daaaaaaan ternyata mimpi
itu membawa berkah loh saya tiba-tiba dapat baju bola spanyol yang namanya David Villa muuaahahaha, kenapa tidak sekalian saja yah David Villa yang aslinya dibawa buat saya. pasti pasti pasti saya EEEEMMMMM hahahaha just kidding............

Dan keesokan harinya kami pergi jalan lagi, dan singgah di salah satu mall yang ada pameran baju dan aksesoris wanita. Kemarinnya pernah kesana, tapi niatnya cuman melihat - lihat saja sebuah mukenah yang bisa disimpan di dalam tas, siapa tau ada mukenah tas yang kecantol dihati. Tiba - tiba saya melihat mukenah di pameran. Saya suka mukenahnya yang berwarna "pink" tapi niat belinya batal, entah kenapa.... padahal si pcr sudah menawarkan diri buat dibelikan karena mukenah saya yang dilu dihilangkan sama diaaaaaa huuuuaaaa......tapi saya menolak. Mungkin karena dari kemarin saya sudah terbayang-bayang dengan mukenah itu, akhirnya dibelikan juga hahahha. Katanya beli saja sebagai pengganti mukenah yang kemarin hilang dan biar sholat diluarnya juga sudah tidak malas lagi. Insya Allah tiap sholat si pemberi mukenah ini di doakan juga yang terbaik termasuk mengejar target sarjana tahun ini. AMIN YA ALLAH :D











Tidak ada komentar:

Posting Komentar